AKHMAD BUMI Sebagai LAWYER TERBAIK INDONESIA Versi Indonesia Achievement Center (IAC)

0
224
Lawyer Terbaik Indonesia

Jakarta, MTV.co.id – Akhmad Bumi, SH selaku Founder & General Chairman pada Firma Hukum ABP terpilih sebagai Top 50 Award 2019 versi Indonesia Achievement Center (IAC). Akhmad Bumi terpilih sebagai salah satu Top 50 Award 2019 bidang Lawyer dan meraih penghargaan The Best Lawyer dan Law Firm Service Execellent of the Year 2019 pada malam penganugerahan yang di adakan di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta pada Jumat (20/12). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Indonesia Achievement Center (IAC) kerjasama Tre Uno Event Management, penghargaan ini melibatkan tim juri dari dunia profesi yang kompoten menjadi tim penilai. 

Acara malam puncak pemberian anugerah Indonesia Top 50 Award 2019 dihadiri Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, SE, M.P.P, Ph.D yang diwakili Ahmad Khudari, SE, M.Si dan para tamu undangan. Acara dimulai dari Registrasi Undangan, Foto Booth, Makan Malam, Hiburan, Pembukaan, Puncak Acara Penganugerahan, Door Prize sampai Foto Bersama. 

Ahmad Khudari menjelaskan Indonesia Achievement Center (IAC) sebagai lembaga independen dan terpercaya. Penerima penghargaan ini diharapkan dapat memberi sumbangsi bagi bangsa dan negara terkhusus mendorong pertumbuhan ekonomi nasional ke arah yang lebih baik. DKI Jakarta sebagai daerah yang memberi sumbangsi pertumbuhan ekonomi nasional 17,2%. Kepada penerima Top 50 Award 2019, ajang ini diberikan kepada mereka yang berprestasi dan telah dinilai dan diamati oleh tim juri independen. Saya ucapkan selamat kepada penerima penghargaan, agar lebih mengukir prestasi yang lebih baik ke depan.

Rere Swastika Tanjung selaku penyelenggara dari Indonesia Achievement Center (IAC) menjelaskan penerima anugerah malam ini sebagai Top 50 Award 2019 telah memenuhi syarat untuk menerima anugerah ini. Penghargaan ini diberikan kepada para Lawyer terbaik, para Notaris, pelaku usaha / bisnis serta pelaku dunia pendidikan. Saya ucapkan terima kasih kepada para sponsor dalam ivent ini. Pemberian penghargaan ini sebagai motivasi dan diharapkan pelayanan yang lebih profesional dan prima dimasa akan datang. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan yang terbaik yang telah dinilai, jelasnya.

Akhmad Bumi, SH. Bersama Andy, Daeny

Akhmad Bumi di percaya untuk memberikan sambutan di puncak penganuegrahan Indonesia Top 50 Award 2019. Dalam sambutan secara singkat Bumi menjelaskan “kebutuhan jasa hukum Advokat di luar proses peradilan makin meningkat seiring berkembangnya kebutuhan hukum masyarakat dalam memasuki kehidupan yang kian terbuka dalam pergaulan antar bangsa dan negara. Melalui pemberian jasa konsultasi, negosiasi maupun dalam pembuatan kontrak-kontrak dagang, profesi Advokat ikut memberi sumbangan berarti bagi pemberdayaan masyarakat serta pembaharuan hukum nasional khususnya di bidang ekonomi dan perdagangan, termasuk dalam penyelesaian sengketa di luar pengadilan.

Profesi advokat itu profesi yang sarat idealisme. Idealisme terletak pada tanggungjawab profesi dibidang hukum. Tanggungjawab profesi merupakan satu subyek dalam sistem hukum. Karena tanggungjawab negara dalam mengatur kehidupan warga bangsa semakin berkurang, pada saat bersamaan peran profesi sebagai pranata masyarakat akan terus meningkat, sejalan beriring. Status dan peran yang besar menuntut tanggungjawab yang besar pula. Tanggungjawab yang besar menuntut keahlian yang tinggi yang profesional,” paparnya, .(*/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here